Login ke bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Pastikan Nama Penerima BSU Tahap 6

- 20 Oktober 2022, 18:55 WIB
Ilustrasi. Simak informasi terkait cara pengecekan dana BSU tahap 6 yang dapat dilakukan melalui laman BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi. Simak informasi terkait cara pengecekan dana BSU tahap 6 yang dapat dilakukan melalui laman BPJS Ketenagakerjaan. /Pixabay/WonderfulBali.

PR DEPOK - Jangan sampai ketinggalan, segera login ke BPJS Ketenagakerjaan secara online untuk melakukan pengecekan secara bertahap untuk mengetahui penerima BSU tahap 6.

Kamu dapat memastikan apakah namamu telah terdaftar sebagai penerima BSU tahap 6 di situs bpjsketenagakerjaan.go.id.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman BPJS Ketenagakerjaan, berikut ini cara cek nama penerima BSU tahap 6.

Baca Juga: Segera Cek Nama Penerima, Dana PIP Kemdikbud 2022 Cair kepada Siswa Kategori Ini

Pertama-tama, buka situs BPJS Ketenagakerjaan melalui smartphone atau HP kamu. Klik pilihan "Cek Status Calon Penerima BSU".

Selanjutnya, masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), nama lengkap sesuai KTP, tanggal lahir dan nama ibu kandung, serta nomor HP dan alamat email yang aktif. Klik "Lanjutkan" dan ikuti instruksi hingga selesai.

Setelah proses di atas selesai, akan muncul notifikasi dari tampilan di layar bahwa kamu terdaftar sebagai calon penerima BSU 2022.

Baca Juga: Login bsu.kemnaker.go.id di Sini untuk Cek Status Penerima BSU 2022 Tahap 6 yang Segera Cair

Jika lolos, maka akan tertulis keterangan "Anda lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan sebagai calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU)". Untuk validasi dan proses penyaluran akan dilakukan oleh Kemnaker.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x