PKH Tahap 4 Apakah Sudah Cair? Login Link Cek Bansos untuk Lakukan Cek Nama Penerima BLT dari Kemensos

- 20 Oktober 2022, 21:46 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek penerima PKH tahap 4 atau BLT, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek penerima PKH tahap 4 atau BLT, dengan login cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK – PKH tahap 4 apakah sudah cair? Segera lakukan login cekbansos.kemensos.go.id untuk lakukan cek penerima BLT dari Kemensos.

Program Kartu Harapan atau PKH tahap 4 adalah salah satu bantuan yang disalurkan oleh Kemensos, dan menjadi salah satu bansos yang banyak ditunggu-tunggu pencairannya oleh penerima.

Lantas apakah PKH tahap 4 sudah cair? Simak informasi lengkapnya di artikel ini, berikut dengan cara cek nama penerima BLT di link Cek Bansos (cekbansos.kemensos.go.id).

Baca Juga: Siap-siap BSU Tahap 6 Akan Cair, Cek Status Penerima Melalui bsu.kemnaker.go.id

Adapun pencairan dana PKH tahap 4 sebenarnya sudah bisa dicairkan sejak awal bulan Oktober 2022 kemarin hingga akhir bulan Desember 2022 mendatang.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranakyat-Depok.com dari website Kemensos resmi, berikut penjelasan cara cek nama penerima PKH tahap 4 atau BLT sampai dengan Rp3 juta per tahun.

1. Login situs cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek nama penerima PKH tahap 4 dari Kemensos pakai HP atau komputer.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Kerbau, dan Macan, Jumat, 21 Oktober 2022: Tindakanmu akan Menentukan Karier di Masa Depan

2. Input data diri penerima lengkap, seperti keterangan alamat lengkap hingga nama penerima dana bansos PKH tahap 4 dengan benar sesuai dengan informasi KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah