Kartu Prakerja Gelombang 47 Dibuka! Simak Cara Mudah Daftar Lewat HP di Link prakerja.go.id

- 23 Oktober 2022, 10:04 WIB
Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 yang sudah resmi dibuka, dan cara mudah daftar lewat HP di link prakerja.go.id.
Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 yang sudah resmi dibuka, dan cara mudah daftar lewat HP di link prakerja.go.id. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kabar gembira! pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi dibuka, simak penjelasan cara mudah daftar lewat HP di link prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 secara resmi dibuka pada Sabtu, 22 Oktober 2022 kemarin, untuk para calon peserta.

Selain sudah menyiapkan syarat berupa dokumen dan kesiapan diri, calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 47 juga harus mengetahui dan melakukan pendaftaran di link prakerja.go.id secara online.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Malaysia 2022: Martin Pole Lagi, Quartararo Terlempar dari 10 Besar

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Kartu Prakerja, berikut penjelasan lengkap cara mudah daftar di link prakerja.go.id lewat HP untuk menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 47:

1. Login di link prakerja.go.id melalui HP atau komputer, untuk tahap awal pendaftaran seleksi Kartu Prakerja.

2. Tahap kedua, verifikasi data KTP, KK, dan tanggal lahir calon peserta Kartu Prakerja, kemudian klik ke opsi ‘Lanjut’ untuk proses pendaftaran seleksi selanjutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier, Kesehatan, serta Cinta untuk Aries, Taurus, dan Gemini, 23 Oktober 2022: Jaga Relasi

3. Lalu setelahnya input data diri peserta, seperti jenis kelamin, nama ibu kandung, status pekerjaan, kategori pekerjaan, status pernikahan, jumlah tanggungan keluarga, dan topik pelatihan yang akan dipilih oleh calon peserta Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x