Hore! BLT BBM Tahap 2 Cair Bulan Depan, Siapkan KTP dan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 27 Oktober 2022, 13:03 WIB
Ilustrasi. Berikut cara cek penerima BLT BBM tahap 2 yang akan cair bulan depan dari Kemensos pakai KTP, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Berikut cara cek penerima BLT BBM tahap 2 yang akan cair bulan depan dari Kemensos pakai KTP, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Hore! BLT BBM tahap 2 cair bulan depan, segera siapkan KTP dan login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima.

Pencairan BLT BBM tahap 2 sudah banyak dinantikan jadwalnya oleh masyarakat untuk menerima bantuan tunai senilai Rp300.000 dari Kemensos.

Adapun untuk mencairkan dana BLT BBM tahap 2 ini, penerima juga harus melakukan pengecekan dengan login cekbansos.kemensos.go.id menggunakan KTP.

Baca Juga: 33 Twibbon Hari Sumpah Pemuda ke 94, 28 Oktober 2022: Download Gratis dan Bagikan di Sosmed

Jika nama penerima sudah resmi tercatat di DTKS, maka penerima bisa mencairkan dana BLT BBM tahap 2 sebesar Rp300.000 yang diketahui akan cair bulan depan atau lebih tepatnya di bulan November 2022.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan lengkap cara cek penerima BLT BBM tahap 2 tunai dari Kemensos resmi:

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BLT BBM tahap 2 secara tunai.

Baca Juga: Sidang terhadap Hendra Kurniawan Terkait Tewasnya Brigadir J Kembali Digelar, Berikut Daftar Nama 10 Saksi

2. Input selengkap mungkin data penerima BLT BBM tahap 2 dari Kemensos, yaitu data KTP alamat lengkap hingga nama penerima bansos 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x