Pastikan Nama Muncul di Link Ini agar Bisa Cairkan Bantuan PKH Tahap 4 November 2022 Ratusan Ribu Rupiah

- 27 Oktober 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Informasi langkah mudah untuk cara cek nama penerima bansos PKH 2022 tahap 4.
Ilustrasi - Informasi langkah mudah untuk cara cek nama penerima bansos PKH 2022 tahap 4. /Pixabay/stevepb

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos masih terus manggulirkan sejumlah bantuan, salah satunya PKH tahap 4 November 2022 ke sejumlah nama.

Masyarakat bisa pastikan nama muncul di link resmi Kemensos agar bisa cairkan bantuan PKH tahap 4 November 202 ratusan ribu rupiah dari Kemensos.

Terkait cara pastikan nama muncul di link resmi cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat harus cek online penerima PKH tahap 4 November 2022 dengan akses link terpadu tersebut.

Apabila nama muncul di link cekbansos.kemensos.go.id usai cek online penerima PKH tahap 4 November 2022, maka dipastikan bisa mencairkan uang tunai ratusan ribu rupiah dari Kemensos.

Baca Juga: PKH Tahap 4 November 2022 Segera Cair, Hanya 7 Kategori Ini yang Berhak Tarik Uang Tunai Ratusan Ribu Rupiah

Namun, perlu diketahui bahwa untuk memunculkan nama di link cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat wajib terdaftar di DTKS sebagai penerima PKH tahap 4 November 2022.

Agar tercatat di DTKS maka masyarakat harus daftar dan memenuhi syaratnya terlebih dahulu agar masuk sebagai golongan yang berhak cairkan PKH tahap 4 November 2022.

Sesuai ketentuan dari Kemensos, masyarakat yang ingin tercatat di DTKS sebagai penerima PKH tahap 4 November 2022 harus memenuhi syarat, seperti:

1. WNI golongan miskin atau rentan miskin ber-KTP sah

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah