Bansos PKH Tahap 4 2022 Masih Cair di Bulan November, Buruan Cek Penerima Lewat HP di Sini

- 30 Oktober 2022, 13:21 WIB
Ilustrasi. Cara cek penerima bansos PKH tahap 4 2022 yang masih cair bulan November dengan HP via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos.
Ilustrasi. Cara cek penerima bansos PKH tahap 4 2022 yang masih cair bulan November dengan HP via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos. /Pixabay/iqbalnuril.

PR DEPOK - Pencairan bantuan sosial Program Keluarga Harapan untuk tahun 2022 (bansos PKH 2022), sejauh ini sudah diselenggarakan hingga tahap 4.

Hingga bulan Oktober ini, bansos PKH tahap 4 2022 masih akan disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

Masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima bansos PKH tahap 4 2022 masih dapat mencairkan dana bantuan pada bulan November mendatang.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Halloween 2022 Gratis Desain Kece, Lengkap dengan Cara Pasangnya Lewat HP

Penyaluran bansos PKH tahap 4 2022 ke keluarga Penerima Manfaat (PM), dilakukan melalui bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), yang meliputi BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BTN, tanpa adanya potongan biaya.

Masyarakat yang berhak menerima bansos PKH tahap 4 2022 yang masih cair bulan November, bisa cek penerima menggunakan HP via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos.

Berikut cara cek penerima bansos PKH tahap 4 2022 yang masih cair bulan November menggunakan HP via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Sisa Saldo Pelatihan Kartu Prakerja Bisa Dicairkan? Simak Penjelasannya Berikut

Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4 2022 via cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id Aplikasi Cek Bansos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah