Cek PKH Tahap 4 November 2022 Secara Online dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 30 Oktober 2022, 09:44 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek PKH tahap 4 bulan November 2022 secara online dengan login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos hingga Rp750.000.
Ilustrasi - Simak cara cek PKH tahap 4 bulan November 2022 secara online dengan login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos hingga Rp750.000. /Irsan Mulyadi/ANTARA/

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan (PKH) akan kembali digulirkan untuk periode tahap 4 pada November 2022 mendatang. 

Penyaluran bansos tahap 4 ini dilakukan kepada keluarga miskin atau rentan miskin yang terdaftar di DTKS dan datanya termuat di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Maka dari itu, masyarakat bisa segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek bansos PKH tahap 4 secara online. 

Sebab akan ada bansos hingga Rp750.000 untuk kategori tertentu yang digulirkan pemerintah pada masyarakat penerima PKH di bulan November 2022.  

Baca Juga: Cek PKH dan BPNT 2022 Online dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

Sebagai informasi, PKH merupakan salah satu bansos yang digulirkan dalam empat tahap yaitu pada Januari, April, Juli, dan Oktober. 

Penyaluran bansos PKH tahap 4 yang saat ini dilakukan Kementerian Sosial (Kemensos) akan berlangsung pada Oktober, November dan Desember 2022 mendatang. 

Keluarga miskin yang memenuhi sejumlah kategori seperti ibu hamil, anak usia dini 0-6 tahun, anak sekolah, penyandang disabilitas berat dan lansia berhak mendapat bansos PKH tahap 4. 

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek BPNT November 2022 Secara Online

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah