BSU Tahap 7 Sudah Resmi Cair di Kantor Pos, Segera Lakukan Cek Penerima di Link bsu.kemnaker.go.id

- 31 Oktober 2022, 09:22 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai cara cek penerima BSU tahap 7 yang sudah cair di Kantor Pos beserta syarat yang wajib dipenuhi.
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai cara cek penerima BSU tahap 7 yang sudah cair di Kantor Pos beserta syarat yang wajib dipenuhi. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf.

PR DEPOK - BSU tahap 7 sudah resmi cair di Kantor Pos, segera lakukan cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id.

Setelah pencairan dana BSU tahap 6 pada Jumat, 21 Oktober 2022 terlaksana, kini Kemnaker sudah kembali mencairkan dana BSU tahap 7, yang diketahui akan cair melalui Kantor Pos.

Adapun bagi pekerja yang ingin mendapatkan dana BSU tahap 7 ini, terlebih dahulu perlu melakukan cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id secara online.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Senin, 31 Oktober 2022: Hari Ini sedang Ada Masalah di Kesehatan, Asmara, hingga Karir

Pencairan BSU tahap 7 sudah mulai dicairkan pada Jumat, 28 Oktober 2022 kemarin.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website bsu.kemnaker.go.id, berikut penjelasan cara cek penerima BSU tahap 7:

1. Akses atau login situs resmi bsu.kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU tahap 7 sebesar Rp600.000 dari Kemnaker.

Baca Juga: Lirik Lagu Hawatari Nioku Centi - Maximum the Hormone, Ost Ending Episode 3 Anime Chainsaw Man

2. Lebih dulu lakukan pendaftaran akun baru penerima di situs resmi Kemnaker, jika penerima BSU tahap 7 belum memiliki akun pribadi untuk login dan melakukan pengecekan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah