Kartu Prakerja Gelombang 47 Resmi Ditutup, Ini 5 Hal yang Jadi Penyebab Gagal Lolos Seleksi

- 31 Oktober 2022, 19:12 WIB
Simak penjelasan soal Kartu Prakerja Gelombang 47.
Simak penjelasan soal Kartu Prakerja Gelombang 47. /Prakerja/

PR DEPOK - Informasi mengenai program Kartu Prakerja Gelombang 47 yang telah resmi ditutup, serta 5 hal penyebab Anda gagal lolos, bisa Anda simak dalam artikel ini.

Pada Senin, 31 Oktober 2022, sekitar pukul 2 siang melalui media sosial Instagram @prakerja.go.id, telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 47 sudah resmi ditutup dan akan dikirim via SMS atau dashboard Prakerja, jika Anda menjadi salah satu penerima program tersebut.

Bagi Anda yang belum lolos Kartu Prakerja Gelombang 47, Anda bisa melakukan pendaftaran kembali pada program Kartu Prakerja gelombang ke-48 yang akan dibuka beberapa hari lagi.

Baca Juga: Viral Video Seorang Laki-laki Aniaya Wanita, Ahmad Sahroni: Tangkap...

Bagi Anda yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang ke-48, Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.prakerja.go.id.

Untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang selanjutnya, Anda hanya membutuhkan Email yang masih aktif, KTP, Kartu Keluarga (KK), nomor telepon, dan rekening bank atau E-wallet.

Bagi Anda yang telah lolos program Kartu Prakerja gelombang 47, Anda akan mendapatkan dana insentif senilai Rp600.000 selama empat bulan, dan dana tambahan Rp150.000 jika Anda mengisi survei selama tiga kali.

Baca Juga: BPNT Kartu Sembako yang Cair November 2022 Hanya untuk Nama Ini, Cek Penerima di Sini

Bila Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 47, sistem nantinya akan mengirimkan notifikasi melalui dashboard Kartu Prakerja, serta para peserta juga akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau Email dari sistem Prakerja.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x