Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Ini Estimasi Tanggal, Syarat, dan Tips Lolos Daftar Seleksi

- 30 Oktober 2022, 11:45 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal, syarat, dan tips lolos daftar seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal, syarat, dan tips lolos daftar seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48. /Prakerja.

PR DEPOK – Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka? Simak estimasi tanggal, syarat, dan tips lolos daftar seleksi.

Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 rupanya saat ini sudah banyak dinantikan oleh para calon peserta.

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 akan dibuka? Dalam artikel ini akan diinformasikan estimasi tanggal, beserta syarat dan tips lolos daftar seleksi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Pohon Cinta, dan Cari Tahu Pria Seperti Apa yang Cocok untuk Anda

Untuk memperkirakan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, biasanya akan mengacu pada jadwal buka dan tutup pendaftaran di gelombang sebelumnya.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang baru, biasanya akan dimulai setelah 4-14 hari setelah hasil seleksi gelombang sebelumnya sudah resmi keluar.

Jika melihat pada jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 yang dibuka pada tanggal 22 Oktober 2022 dan ditutup tanggal 27 Oktober 2020, maka besar kemungkinan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 diperkirakan akan dibuka antara tanggal 30 Oktober hingga 10 November 2022.

Baca Juga: Cek PKH Tahap 4 November 2022 Secara Online dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

Adapun untuk bisa lolos daftar seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48, calon peserta harus lebih dulu harus mengetahui syarat dan tips lolos berikut, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x