Cek Penerima Bansos PKH Bulan November 2022 Secara Online dengan login cekbansos.kemensos.go.id

- 2 November 2022, 18:51 WIB
Simak penjelasan terkait cara untuk cek penerima bansos PKH bulan November secara online di link resmi ini.
Simak penjelasan terkait cara untuk cek penerima bansos PKH bulan November secara online di link resmi ini. /Irsan Mulyadi/ANTARA/

PR DEPOK – Bantuan Sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) masih cair untuk periode November 2022.

PKH bulan November 2022 merupakan lanjutan penyaluran tahap 4 yang sudah dimulai pada Oktober lalu bagi keluarga miskin yang belum sempat mendapat bansos ini.

Masyarakat bisa cek penerima PKH tahap 4 bulan November 2022 secara online dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Pasalnya, dengan login cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat bisa melihat nama dan status penerima bansos PKH tahap 4 yang bulan November 2022.

Baca Juga: Syarat Pencairan dan Cara Cek Penerima BPNT yang Cair November 2022 Senilai Rp200.000

Sebelum cek penerima PKH tahap 4 bulan November 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, simak kategori dan nominal yang diterima penerima dalam program bansos ini.

Penting diketahui, PKH merupakan program bansos regular dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang menyasar masyarakat miskin/rentan miskin yang tergolong dalam 7 kategori penerima.

Terdapat beberapa kategori penerima bansos PKH, yaitu ibu hamil, anak usia dini 0-6 tahun, anak sekolah, penyandang disabilitas berat dan lanjut usia (lansia).

Dana PKH cair setiap 3 bulan dalam setahun, dengan besaran uang tunai sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah