BLT BBM Tahap 2 Bakal Cair Minggu Ini? Cek Jadwal Pencairan di Kantor Pos Periode November

- 2 November 2022, 19:53 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan terkait BLT BBM tahap 2 untuk pencairan periode November, termasuk jadwal dan cara cek penerima.
Ilustrasi. Simak penjelasan terkait BLT BBM tahap 2 untuk pencairan periode November, termasuk jadwal dan cara cek penerima. /Pixabay

PR DEPOK – Apakah BLT BBM tahap 2 bakal cair minggu ini? Cek jadwal pencairan di kantor pos periode November 2022 berikut ini.

Pencairan BLT BBM saat ini akan mencapai tahap 2 pada periode November 2022 kepada keluarga penerima manfaat yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) 2022.

Sebelumnya, pemerintah telah menyalurkan BLT BBM tahap 1 dan sudah mencapai 100 persen pencairan, ini berarti BLT BBM tahap 2 akan segera disalurkan.

Sebagaimana diketahui, pemerintah telah mengumumkan bahwa jadwal pencairan BLT BBM tahap 2 akan dilaksanakan setelah pencairan tahap 1 rampung 100 persen.

Baca Juga: Pangeran Harry Mungkin Tolak Undangan Raja Charles, Ahli Kerajaan Ingatkan Konsekuensi Ini

Jika pencairan tahap 1 sudah rampung di bulan Oktober 2022, kemungkinan besar BLT BBM tahap 2 akan dicairkan bulan November 2022.

Oleh sebab itu, KPM akan kembali mendapatkan jadwal pencairan BLT BBM tahap 2 di kantor pos untuk periode November.

Untuk memastikan bahwa Anda tercatat sebagai penerima BLT BBM tahap 2, Anda bisa cek melalui cekbansos.kemensos.go.id berikut ini.

- Akses situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah