Cara Cek BPNT November 2022 Online Lewat Laman cekbansos.kemensos.go.id

- 5 November 2022, 19:07 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek BPNT November 2022 online lewat laman cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos Kartu Sembako senilai Rp200.000 di Kantor Pos.
Ilustrasi - Simak cara cek BPNT November 2022 online lewat laman cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos Kartu Sembako senilai Rp200.000 di Kantor Pos. /ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho

PR DEPOK - Simak artikel ini untuk mengetahui cara cek Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan November 2022 secara online dengan mengunjungi laman resmi cekbansos.kemensos.go.id. 

BPNT atau diketahui sebagai bansos Kartu Sembako mulai disalurkan kembali oleh Kemensos melalui Kantor Pos sejak awal November 2022. 

BPNT ini diberikan sebesar Rp200.000 kepada keluarga miskin yang terdata di DTKS dan muncul datanya di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id. 

Maka dari itu, segera akses laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek BPNT Kartu Sembako secara online dan cairkan bansos senilai Rp200.000. 

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek BPNT 2022 Online Pakai KTP

Perlu diketahui bahwa BPNT itu sendiri masih menjadi program bansos utama dari Kemensos yang digulirkan pada tahun 2022. 

Bansos yang disebut Kartu Sembako ini diberikan untuk membantu meringankan beban pengeluaran keluarga miskin atau rentan miskin. 

Dengan demikian, masyarakat kurang mampu dapat terbantu oleh BPNT dalam membeli kebutuhan pokok sehari-harinya.

Baca Juga: Login cekbantuanstb.kominfo.go.id di Link Ini untuk Cek Penerima Set Top Box (STB) Gratis dari Kominfo

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x