Akses Laman cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima PKH 2022 Tahap 4

- 7 November 2022, 18:29 WIB
Ilustrasi - Yuk akses laman resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH 2022 tahap 4 online agar bansos Rp750.000 cair bulan November ini.
Ilustrasi - Yuk akses laman resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH 2022 tahap 4 online agar bansos Rp750.000 cair bulan November ini. /Tangkap Layar/cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Kementerian Sosial (Kemensos) melalui sejumlah bank Himbara masih menggulirkan bansos Program Keluarga Harapan (PKH) periode tahap 4. 

Keluarga yang termasuk kriteria miskin atau rentan miskin bisa segera mengakses laman resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH 2022 tahap 4 secara online. 

Sebab Kemensos akan memberikan bansos PKH tahap 4 hingga Rp750.000 bagi yang namanya termuat di DTKS dan muncul di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Penyaluran bansos PKH 2022 tahap 4 ini akan berlangsung selama bulan November hingga Desember mendatang. 

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima PKH Tahap 4 Dapat Bantuan hingga Rp750 Ribu

Sebagai informasi, bantuan PKH memiliki banyak kategori penerima dengan nominal bantuan yang berbeda-beda. Keluarga miskin yang memenuhi salah satu kategori ini berhak mendapat bansos tahap 4 yang bisa diambil bulan November 2022. 

Beberapa kategori penerima PKH 2022 tahap 4 adalah ibu hamil, anak usia dini 0-6 tahun, anak sekolah tingkat SD/sederajat, siswa SMP/sederajat, siswa SMA/sederajat, penyandang disabilitas berat dan lanjut usia (lansia).

Apabila memenuhi salah satu kategori di atas, pastikan bahwa nama Anda terdata di DTKS Kemensos. Untuk mengetahuinya, simak cara cek nama penerima PKH 2022 online berikut; 

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek BPNT 2022 Online Pakai KTP

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x