Login eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BPUM 2022, akan Cair Bulan November Ini?

- 8 November 2022, 15:05 WIB
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BPUM 2022, dengan login eform.bri.co.id secara online.
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BPUM 2022, dengan login eform.bri.co.id secara online. /Tangkap layar eform.bri.co.id.

PR DEPOK - Segera login eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM 2022, apakah akan cair bulan November ini? Simak penjelasannya di artikel ini. 

Hingga sekarang ini, masih banyak masyarakat yang mempertanyakan tentang kapan pencairan BPUM 2022 dilakukan oleh Kemenkop UKM.

Meski demikian, penerima bisa lebih dulu melakukan cek penerima lewat HP di link eform.bri.co.id sebelum mencairkan dana BPUM 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Gugur Bunga Ciptaan Ismail Marzuki, Hapalkan untuk Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022

Lantas apakah akan cair di bulan ini? Seperti diketahui sebelumnya, bahwa alasan dana BPUM 2022 belum bisa dicairkan, karena pihak Kemenkop UKM masih melakukan validasi data-data penerima.

Adapun yang harus diketahui, bahwa dana BPUM 2022 ini nantinya akan diberikan kepada empat kategori pelaku usaha UMKM terpilih, yaitu pedagang kaki lima, pemilik toko sembako kecil, pelaku usaha UMKM kecil, dan nelayan laut kecil.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website eform.bri.co.id, berikut penjelasan cara cek penerima BPUM 2022 dan juga syarat pencairannya.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Sedang Cair November 2022, Masyarakat BIsa Cek via Link cekbansos.kemensos.go.id

1. Buka atau login ke dashboard link eform.bri.co.id untuk cek nama penerima BPUM 2022 Rp600.000 bentuk tunai.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x