BPNT Sembako November 2022 Cair Kapan dan Tanggal Berapa? Login cekbansos.kemensos.go.id

- 8 November 2022, 21:53 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek nama penerima BPNT sembako November 2022 di link Cek Bansos.
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek nama penerima BPNT sembako November 2022 di link Cek Bansos. /Instagram.com/@kemensosri./

PR DEPOK - BPNT Sembako di bulan November 2022 cair kapan dan tanggal berapa? Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima. 

Pencairan BPNT Sembako November 2022 masih terus dicari informasinya oleh masyarakat, setelah sebelumnya BPNT sembako sudah selesai masa pencairannya pada bulan Oktober kemarin.

Adapun untuk bisa mencairkan BPNT Sembako yang cair November 2022, penerima bisa melakukan cek nama penerima di link Cek Bansos (cekbansos.kemensos.go.id) untuk memastikan data KPM sudah terdaftar di DTKS.

Baca Juga: Polisi Berencana Bakal Periksa Pejabat BPOM dalam Upaya Usut Tuntas Kasus Gagal Ginjal Akut

Jika penerima sudah dipastikan terdaftar di DTKS dan memenuhi syarat untuk mencairkan dana BPNT 2022, maka penerima sudah dapat menerima bantuan dalam bentuk tunai, untuk dibelikan bahan sembako.

Lantas kapan dan tanggal berapa BPNT November 2022 akan cair? Sebenarnya pencairan bantuan sembako sudah mulai diberikan sejak tanggal 1, namun penyalurannya disesuaikan kembali, tergantung kesiapan pemerintah daerah masing-masing penerima.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos resmi, berikut penjelasan cara cek nama penerima BPNT sembako November 2022 serta syarat untuk mencairkan dana bansos sembako Rp200.000 di Kantor Pos terdekat.

Baca Juga: Link Nonton Curtain Call Episode 4 Sub Indo, Yoo Jae Heon Terlibat Pertengkaran dengan Park Se Gyu

1. Buka link atau situs resmi Kemnaker (cekbansos.kemensos.go.id) untuk cek nama penerima BPNT sembako November 2022 dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah