Cara Cek BSU 2022 Lewat HP dengan Login bsu.kemnaker.go.id dan Aplikasi PosPay

- 16 November 2022, 21:35 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek BSU 2022 online lewat HP dengan login bsu.kemnaker.go.id dan Aplikasi Cek Bansos untuk cairkan BLT Subsidi Gaji Rp600.000 per pekerja.
Ilustrasi - Simak cara cek BSU 2022 online lewat HP dengan login bsu.kemnaker.go.id dan Aplikasi Cek Bansos untuk cairkan BLT Subsidi Gaji Rp600.000 per pekerja. /Instagram @posindonesia.ig/

PR DEPOK - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan PT Pos Indonesia dikabarkan masih melangsungkan penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada para pekerja. 

Seiring dengan berjalannya penyaluran BLT Subsidi Gaji tersebut, pekerja yang belum mendapat bantuan ini masih bisa melakukan cek BSU 2022 secara online lewat handphone (HP). 

Terdapat dua cara cek BSU 2022 secara online lewat HP, yakni dengan login di laman bsu.kemnaker.go.id dan melalui Aplikasi PosPay. 

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui secara lengkap cara cek BSU 2022 lewat HP di laman bsu.kemnaker.go.id sekaligus melalui Aplikasi PosPay. 

Baca Juga: Login eform.bri.co.id untuk Cek BPUM atau BLT UMKM 2022 Pakai NIK KTP

Sebagai informasi, PT Pos Indonesia sendiri saat ini masih menyelesaikan penyaluran BSU 2022 bagi pekerja yang tidak mempunyai rekening bank atau yang rekeningnya bermasalah. 

PT Pos Indonesia mengaku siap menyelesaikan penyaluran BSU 2022 kepada pekerja hingga 22 November 2022 mendatang. 

Bagi pekerja yang belum mendapat BLT Subsidi Gaji, Anda dapat melakukan pengecekkan secara online hanya dengan menggunakan HP, yakni lewat laman bsu.kemnaker.go.id dan Aplikasi PosPay. 

Baca Juga: Dana BSU 2022 Cair Berapa Bulan Sekali? Ini Info dan Cara Mengambil Uang Tunai Rp600.000 di Kantor Pos

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x