BLT Ibu Hamil dan Balita November 2022 Cair Rp1,5 Juta, Begini Cara Cek Penerima Online via HP

- 17 November 2022, 08:45 WIB
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan cara cek daftar penerima secara online untuk BLT ibu hamil dan balita November 2022.
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan cara cek daftar penerima secara online untuk BLT ibu hamil dan balita November 2022. /Pixabay/

PR DEPOK - Dana bansos Rp1,5 juta sedang disalurkan oleh Kemensos kepada masyarakat penerima BLT ibu hamil/nifas dan balita November 2022.

Namun, BLT Rp1,5 juta yang cair November 2022 tersebut merupakan akumulasi dana yang diterima ibu hamil/nifas dan balita berusia 0-6 tahun.

Ibu hamil/nifas dan balita yang ditetapkan sebagai penerima, masing-masing berhak cairkan BLT Rp750.000 dari Kemensos pada November 2022 ini.

Oleh karena itu, segera cek daftar penerima BLT ibu hamil/nifas dan balita November 2022 agar dapat cairkan dana bansos Rp1,5 juta sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Kemensos.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4, BPNT November, BLT BBM Tahap 2 di Sini, Login cekbansos.kemensos.go.id

Cek penerima BLT ibu hamil/nifas dan balita November 2022 sendiri dapat dilakukan secara online via handphone (HP) di link cekbansos.kemensos.go.id.

Perlu diketahui, masyarakat wajib menyiapkan Kartu Keluarga (KK) dan HP yang sudah terkoneksi internet jika ingin cek penerima BLT ibu hamil/nifas dan balita secara online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Penerima BLT Ibu Hamil/Nifas dan Balita November 2022

a. Nyalakan HP dan akses website cekbansos.kemensos.go.id via browser.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x