Cara Cek Nama Penerima Bansos PBI JK 2022, Login cekbansos.kemensos.go.id Hanya Modal KTP

- 26 November 2022, 15:02 WIB
Simak penjelasan mengenai cara cek nama penerima bansos PBI JK 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id hanya modal KTP.
Simak penjelasan mengenai cara cek nama penerima bansos PBI JK 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id hanya modal KTP. /Instagram.com/@kemensosri./

PR DEPOK - Berikut ini penjelasan lengkap cara cek nama penerima bansos PBI JK 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id hanya modal KTP.

Pencairan bansos PBI JK 2022 hingga saat ini masih diberikan kepada masyarakat yang terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Adapun untuk bisa mencairkan bansos PBI JK 2022, penerima hanya perlu mendaftarkan usulan berupa data pribadi penerima di DTKS, serta melakukan cek nama penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id, hanya modal KTP.

Baca Juga: Sinopsis Anime Summer Ghost, Kisah Hantu Remaja yang Mengakhiri Hidupnya

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan lengkap cara cek nama penerima dan kategori penerima bansos PBI JK 2022:

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek nama penerima bansos PBI JK 2022, yang masih cair dari Kemensos melalui BPJS Kesehatan secara resmi.

2. Masukkan data diri lengkap dari penerima bansos PBI JK 2022, terutama alamat KTP milik penerima bantuan Jaminan Kesehatan.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos Rp900.000 Pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id

3. Isi keterangan alamat, seperti wilayah provinsi penerima bantuan atau bansos PBI JK di form website resmi Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id JKN Kemenkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x