Apakah Bansos PBI JK akan Cair November 2022? Simak Info dan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 10 November 2022, 21:15 WIB
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima bansos PBI JK November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima bansos PBI JK November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id. /Dok. Kemenkes.

PR DEPOK – Apakah bansos PBI JK akan cair November 2022? Segera simak info lengkapnya di sini dan login cekbansos.kemensos.go.id.

Selain BPNT dan PKH, bansos PBI JK juga rupanya masih menjadi salah satu bansos yang dicari-cari informasinya oleh masyarakat.

Adapun untuk bisa mencairkan dana bansos PBI JK, masyarakat harus mendaftarkan usulan data penerima di DTKS, dan melakukan cek penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Prakiraan Hujan di Wilayah Jabodetabek, Periode 11-16 November 2022

Lantas apakah bansos PBI JK akan cair kembali di bulan November 2022 ini? Iya, kemungkinan dana BPJS Kesehatan akan cair kembali, karena diketahui PBI JK akan cair setiap bulannya.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan lengkap cara cek penerima bansos PBI JK yang cair bulan November 2022.

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek penerima bansos PBI JK yang cair November 2022 dari Kemensos secara resmi.

Baca Juga: 10 Tanda Jika Seorang Manipulator Mencoba Mengontrol Anda

2. Masukkan data penerima bansos PBI JK November 2022 dengan lengkap dan benar, seperti data informasi alamat KTP lengkap hingga penerima sesuai dengan di KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id JKN Kemenkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah