Bansos PKH Tahap 4 Cair untuk 7 Kategori ini, Anda Termasuk? Simak Penjelasan Singkatnya di Sini

- 12 Desember 2022, 19:32 WIB
Ilustrasi PKH tahap 4
Ilustrasi PKH tahap 4 /Unsplash/

PR DEPOK - Penjelasan singkat mengenai 7 kategori yang bisa mendapatkan bansos PKH tahap 4, bisa Anda simak selengkapnya dalam isi artikel ini.

Salah satu jenis bansos resmi dari Pemerintah, Program Keluarga Harapan (PKH), merupakan salah satu jenis bansos yang masih disalurkan hingga bulan Desember 2022.

Seperti yang diketahui, bansos PKH 2022 ini dibagi menjadi beberapa tahapan, dan akan berakhir penyalurannya pada tahapan keempat yakni akhir tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis The Amazing Spider-Man 2, Kembalinya Peter Parker Melawan Sahabatnya yang Berubah Menjadi Mutan

Sebagai informasi, bansos PKH kini telah mencapai tahapan keempat, yang sebelumnya telah sukses disalurkan pada bulan November kemarin.

Bantuan Sosial PKH tahap 4 mulai disalurkan Pemerintah yang bekerjasama dengan Kemensos, sejak bulan Oktober hingga bulan Desember 2022.

Bagi masyarakat yang belum mengetahui cara cek nama penerima bansos PKH tahap 4, masyarakat bisa mengetahuinya dengan cara mengunjungi laman resmi pemerintah di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Baju Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ketika Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Namun, tidak semua masyarakat di Indonesia bisa mendapatkan bansos PKH tahap 4 dari Kemensos, karena sebelumnya harus mendaftar atau data dirinya terdaftar dalam DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah