Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 Ada di Sini, Segera Input KTP untuk Cairkan BLT Bulan Desember 2022

- 15 Desember 2022, 09:33 WIB
PKH tahap 4 bulan Desember 2022 masih cair hari ini. Segera cek daftar penerima pakai HP di link ini.
PKH tahap 4 bulan Desember 2022 masih cair hari ini. Segera cek daftar penerima pakai HP di link ini. /Freepik/

PR DEPOK - Pemerintah lewat Kementerian Sosial ( Kemensos) masih menyalurkan bansos PKH tahap 4 hingga hari ini, 15 Desember 2022.

Anda bisa mengecek daftar nama masyarakat yang jadi penerima bansos PKH tahap 4 bulan Desember 2022 lewat laman resmi Kemensos, tanpa perlu unduh aplikasi.

Daftar masyakarat yang namanya terdata di DTKS Kemensos bisa mencairkan BLT PKH tahap 4 yang disalurkan bulan Desember 2022 ini.

Baca Juga: Link Twibbon Terbaru Perayaan Natal dan Tahun Baru untuk Mempercantik Statusmu di Media Sosial

Segera masuk ke laman cekbansos.kemensos.go.id, input KTP, lalu cairkan PKH tahap 4, hal ini berlalu jika nama Anda masuk dalam daftar masyarakat penerima BLT dari Kemensos.

Lewat link cekbansos.kemensos.go.id, selain bisa mengecek daftar masyarakat penerima bansos PKH tahap 4, Anda juga bisa mengetahui jadwal pencairan BLT dari Kemensos bulan Desember 2022.

Caranya mudah, cukup input nama lengkap sesuai KTP, Anda bisa cairkan bansos PKH tahap 4 bulan Desember 2022 dari Kemensos usai login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Berakhir 5 Hari Lagi! Dapatkan QRCode via PosPay Sebelum 20 Desember untuk Pencairan BSU 2022 di Kantor Pos

Sebagaimana diketahui, di tahun 2022 ini pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp28,7 triliun yang akan disalurkan kepada 10 juta KPM yang terdata di DTKS sebagai penerima bansos PKH.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x