PKH Tahap 1 Januari 2023 Cair di Tanggal Ini, Segera Cek Penerima Online Lewat cekbansos.kemensos.go.id

- 21 Januari 2023, 18:43 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH tahap 1 Januari 2023 cair di tanggal ini, cek penerimanya secara online via cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bansos PKH tahap 1 Januari 2023 cair di tanggal ini, cek penerimanya secara online via cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/

PR DEPOK - PKH bulan Januari 2023 kabarnya masih akan kembali disalurkan oleh pemerintah.

Sebagaimana diketahui, bansos PKH Januari 2023 ini akan memasuki masa penyaluran tahap 1 yang sudah dimulai sejak awal Januari hingga Maret mendatang.

Penyaluran bansos PKH Januari 2023 sendiri diperkirakan sudah dimulai sejak tanggal 1 Januari dan akan sampai pada bulan Maret mendatang, jika sesuai dengan skema tahun lalu.

Baca Juga: Intip Daftar Idol K-Pop yang akan Melangsungkan Konser dan Fanmeeting di Jakarta Tahun 2023 Ini

Setelah selesai penyaluran PKH tahap 1 Januari 2023, jika sesuai rencana nantinya pada bulan April penyaluran tahap 2 akan dilanjutkan.

Adapun nantinya setelah pencairan PKH tahap 2, maka akan dilanjut pada penyaluran tahap 3 di bulan Juli dan tahap 4 pada bulan Oktober 2023.

Maka dari itu, sebelum penyaluran PKH tahap 1 khususnya Januari 2023 selesai, masyarakat bisa segera cek penerimanya secara online.

Baca Juga: 8 Syarat yang Harus Dipenuhi untuk Menjadi Lembaga Amil Zakat Resmi dari Kemenag

Cek penerima ini dilakukan untuk memastikan apakah masyarakat sudah terdaftar untuk mendapat bansos yang mencapai Rp3 juta atau tidak.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x