Cara Daftar DTKS Untuk Dapat Bansos Kemensos yang Cair Februari 2023, Jangan Lupa Siapkan 2 Syarat Ini!

- 11 Februari 2023, 12:58 WIB
Simak syarat cara daftar DTKS untuk dapat bansos Kemensos hanya Februari 2023.
Simak syarat cara daftar DTKS untuk dapat bansos Kemensos hanya Februari 2023. /Kemensos

PR DEPOK – Simak di artikel ini akan dijelaskan langkah-langkah dan cara daftar DTKS untuk dapat bansos Kemensos yang cair Februari 2023, jangan lupa siapkan 2 syarat ini.

 

Pencairan bansos Kemensos masih terus disalurkan dan dapat juga dicairkan oleh Masyarakat dari Kementerian Sosial hingga bulan Februari 2023 ini.

Adapun untuk bisa mendapatkan bantuan sosial, masyarakat harus mengetahui cara daftar DTKS untuk dapat bansos Kemensos yang cair Februari 2023, tetapi jangan lupakan 2 syarat utama pendaftaran yakni KTP dan foto diri dengan KTP.

Adapun bansos Kemensos yang cair Februari 2023 ada 4 kategori yaitu Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan (PBI JK) dan Program Indonesia Pintar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (PIP Kemdikbud) di tahun ini.

Baca Juga: Kapan PKH Tahap 1 2023 Cair? Cek Jadwal Penyaluran di Sini

Sebagaimana dikutip oleh PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos, berikut penjelasan cara daftar DTKS untuk dapat bansos Kemensos yang cair Februari 2023 secara lengkap terperinci.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @kemensosri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x