Cara Cek Penerima Bansos Kemensos 2023 Online Lewat HP, Klik Link cekbansos.kemensos.go.id

- 16 Februari 2023, 20:00 WIB
Simak penjelasan tentang cara cek penerima bansos Kemensos 2023 secara online menggunakan HP di cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan tentang cara cek penerima bansos Kemensos 2023 secara online menggunakan HP di cekbansos.kemensos.go.id. /cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK – Artikel ini akan mengulas cara cek penerima bansos Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id untuk bulan Februari 2023.

Sejumlah bansos Kemensos masih menjadi prioritas dari pemerintah untuk menekan angka kemiskinan di Indonesia.

Pada tahun 2023 ini beberapa bansos Kemensos akan tetap disalurkan kepada masyarakat, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan PBI-JK.

Masyarakat bisa cek penerima bansos Kemensos 2023 secara online lewat handphone (HP) dengan klik link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pencairan BPNT 2023 Februari Sedang Berlangsung, Segera Dapatkan Bantuan Rp200.000 di Sini

Buat Anda yang sudah mendaftarkan diri dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), segera cek nama kamu terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos 2023 dengan langkah-langkah berikut ini.

Cara cek penerima bansos Kemensos 2023 lewat cekbansos.kemensos.go.id:

1. Buka situs cekbansos.kemensos.go.id lewat browser HP

2. Apabila sudah berada di laman cekbansos.kemensos.go.id, pilih wilayah penerima manfaat berupa; Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x