PKH 2023 Kapan Cair di Jawa Barat? Intip Bocoran Jadwal dan Cara Cek Penerima Online

- 17 Februari 2023, 13:26 WIB
Simak info jadwal pencairan bansos PKH 2023 Jawa Barat bulan Februari beserta dengan cara cek penerimanya online.
Simak info jadwal pencairan bansos PKH 2023 Jawa Barat bulan Februari beserta dengan cara cek penerimanya online. /Instagram @kemensosri

PR DEPOK - Bansos PKH 2023 Jawa Barat kapan cair? Simak berikut ini info perkiraan jadwal pencairan PKH Jawa Barat bulan Februari 2023 beserta cara cek penerima secara online.

Seperti diketahui, pencairan PKH 2023 termasuk di bulan Februari kabarnya masih akan terus disalurkan oleh pemerintah.

Untuk tanggal pencairan PKH 2023 Jawa Barat ini, jika merujuk skema sebelumnya, diperkirakan akan dimulai pertengahan Februari dan direncanakan disalurkan hingga Maret mendatang untuk tahap 1.

Baca Juga: Kamu Penderita Migrain? Jangan Konsumsi 9 Makanan dan Minuman Berikut

Jadi untuk jadwal pencairan PKH 2023 di Jawa Barat bulan Februari yang masuk tahap 1 ini, jika mengacu skema sebelumnya, diprediksi akan bisa cair mulai pertengahan Februari hingga Maret mendatang.

Lantas masyarakat Jawa Barat bisa segara mengecek apakah sudah menjadi penerima bansos PKH 2023 bulan Februari atau belum secara online.

Namun sebelum itu, harus diketahui bahwa pihak Kemensos telah menetapkan penyaluran bansos PKH di tahun 2023 akan dicairkan kepada keluarga penerima manfaat yang sudah memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x