Cek Jadwal Lengkap Tiket Kereta Api Lebaran 2023, Sudah Bisa Dipesan Tanggal Ini Sekarang

- 19 Februari 2023, 15:00 WIB
Simak info tiket kereta api Lebaran 2023.
Simak info tiket kereta api Lebaran 2023. /PT KAI Daop 5 Purwokerto/

PR DEPOK – Jika kamu sedang mencari informasi terkait jadwal lengkap tiket kereta api Lebaran tahun 2023, maka kamu berada di tempat yang tepat.

Saat ini, kamu sudah bisa memesan tiket kereta api Lebaran tersebut mulai dari tanggal tertentu. Namun sebelum memesan, ada beberapa ketentuan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu.

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai jadwal tiket kereta api Lebaran 2023 dan ketentuannya di mana Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2023 tinggal beberapa bulan lagi.

Kini, sudah waktunya bagi Anda yang ingin pulang ke kampung halaman dengan menggunakan kereta api untuk mempersiapkan diri dan memesan tiket Lebaran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, 20 Februari 2023: Libra Hari untuk Bersosialisasi, Scorpio Keuangan akan Kembali Stabil

Tiket kereta api Lebaran memang selalu menjadi buruan, terutama pada tanggal keberangkatan dan kepulangan yang bertepatan dengan libur panjang.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memesan tiket kereta api Lebaran jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.

Jadwal lengkap tiket kereta api Lebaran 2023 sudah bisa dilihat dan dipesan mulai tanggal 26 Februari 2023 seperti dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari KAI. Berikut ketentuan lengkap pemesanan tiket kereta api Lebaran 2023:

- Tiket kereta api sudah dapat dipesan mulai 26 Februari 2023 untuk keberangkatan 12 April 2023.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah