BPNT Kartu Sembako Siap Cair di Kantor Pos, Lekas Cek via Link Ini

- 22 Februari 2023, 08:58 WIB
Berikut cara cek daftar nama penerima bansos BPNT Kartu Sembako yang siap cair di Kantor Pos lewat link ini.*
Berikut cara cek daftar nama penerima bansos BPNT Kartu Sembako yang siap cair di Kantor Pos lewat link ini.* /PEXELS/@Ahsanjaya

PR DEPOK - Bantuan sosial atau bansos BPNT Kartu Sembako siap cair di Kantor Pos atau PT. Pos Indonesia. Masyarakat bisa lekas cek daftar nama penerima, status keterangan dan tanggal cairnya via link khusus di bawah ini.

 

Link khusus yang disediakan Kemensos untuk mempermudah masyarakat untuk tahu informasi penyaluran bansos BPNT Kartu Sembako.

Diketahui, penyaluran dana bansos BPNT adalah sebesar Rp200.000. Dana bansos tersebut akan disalurkan ke dalam Kartu Sembako.

BPNT Kartu Sembako tersebut yang sudah terisi saldo Rp200.000, bisa dimanfaatkan penerima untuk membeli kebutuhan bahan pokok rumah tangga.

Baca Juga: Kapan Penyaluran Bansos PKH dan BPNT bulan Februari? Cek di Sini

Oleh karena itu, untuk tahu status daftar nama penerima, status keterangan BPNT dan tanggal berapa pencairannya, masyarakat bisa lekas cek via link cekbansos.kemensos.go.id

Link cekbansos.kemensos.go.id bisa diakses dengan mudah, karena Kemensos telah membuat link tersebut agar ramah sesuai kalangan usia.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x