KUR Mandiri 2023 Dibuka Bulan Ini, Simak Jenis Pinjaman, Suku Bunga, Limit Kredit hingga Manfaatnya di Sini

- 24 Februari 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - KUR Mandiri 2023 telah resmi dibuka, masyarakat dapat menyimak jenis-jenis pinjaman, suku bunga, limit kredit, hingga manfaatnya di sini.
Ilustrasi - KUR Mandiri 2023 telah resmi dibuka, masyarakat dapat menyimak jenis-jenis pinjaman, suku bunga, limit kredit, hingga manfaatnya di sini. /Pixabay/iqbalnuril.

PR DEPOK – Artikel ini akan menyajikan ulasan terkait jenis pinjaman, suku bunga, limit kredit hingga manfaat Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023.

KUR Mandiri 2023 akhirnya resmi dibuka untuk umum. Masyarakat khususnya pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) bisa segera mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta.

KUR Mandiri 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Dibuka Februari? Simak Syarat dan Nominal Pinjaman yang Dapat Diajukan di Sini

Berdasarkan kabar resmi, KUR Mandiri 2023 dibuka hingga 31 Desember 2023 atau akhir tahun nanti.

Masyarakat bisa segera mengajukan KUR Mandiri 2023 dengan mendatangi kantor cabang Mandiri terdekat membawa seluruh persyaratan dokumen yang dibutuhkan.

Sebelum mengajukan pinjaman, masyarakat perlu mengetahui syarat utama untuk mengajukan KUR Mandiri 2023 wajib berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah yang dibuktikan dengan KTP, Akte Kelahiran, KK, dan surat menikah.

Terdapat tiga jenis pinjaman KUR Mandiri 2023 yang dapat diajukan masyarakat, yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil dengan ketentuan yang tentunya berbeda-beda.

Baca Juga: Horoskop Pisces, Cancer, dan Scorpio untuk Besok, 25 Februari 2023: Situasi Sulit akan Membaik

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x