Cek Bansos PKH Bulan Maret 2023 Online dengan Akses cekbansos.kemensos.go.id

- 25 Februari 2023, 14:40 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara cek bansos PKH bulan Maret 2023 secara online di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara cek bansos PKH bulan Maret 2023 secara online di cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/

PR DEPOK - Bansos PKH kembali masih akan disalurkan pada bulan Maret 2023 oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

Oleh karena itu, KPM bansos PKH bisa melakukan cek penerima secara online dengan akses cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH yang cair pada bulan Maret 2023 merupakan kelanjutan dari penyaluran BLT-BLT dari program tersebut di tahap 1 pencairannya.

Pencairan bansos PKH bulan Maret 2023 ditujukan bagi para KPM terdata DTKS agar bisa mencairkan BLT yang berhak mereka dapat namun belum sempat cair pada bulan Januari atau Februari karena satu dua hal.

Baca Juga: Ancaman Akibat Pinjaman Online, Ini 13 Kekerasan Berbasis Gender dan Seksualitas Lewat Teknologi Digital

Penyaluran bansos PKH 2023 tahap 1 sendiri sudah dilakukan sejak Januari silam dan akan terus dilangsungkan hingga Maret 2023 agar KPM yang belum mencairkan BLT bisa mencairkannya sebelum masa pencairan berakhir.

Untuk mengetahui nama-nama KPM dari bansos PKH yang cair Maret 2023, bisa dilakukan cek penerima melalui cekbansos.kemensos.go.id yang aka dibahas sesaat lagi.

Cara cek bansos PKH bulan Maret 2023 online dengan mengakses cekbansos.kemensos.go.id bisa disimak secara lengkap berikut ini.

Cara cek bansos PKH Maret 2023

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x