Cek Tanggal Cair PKH dan BPNT 2023 di Sini, Ada Info Terbaru dari Penyalur Bansos

- 25 Februari 2023, 20:22 WIB
Ilustrasi - Bocoran tanggal cair PKH dan BPNT 2023 ada di sini, cek info terbaru dari Pos Indonesia sebagai pihak penyalur bansos.
Ilustrasi - Bocoran tanggal cair PKH dan BPNT 2023 ada di sini, cek info terbaru dari Pos Indonesia sebagai pihak penyalur bansos. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

PR DEPOK - Pencairan PKH dan BPNT 2023 sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat.

Pasalnya, Kemensos kabarnya kembali melanjutkan penyaluran bansos PKH dan BPNT ini di tahun 2023 bagi masyarakat yang memenuhi kriteria.

Banyak dari masyarakat yang mulai mempertanyakan tanggal cair PKH dan BPNT 2023 ini, khususnya mereka yang telah memenuhi syarat yang berlaku.

Lantas, kapan tanggal cair kedua bansos Kemensos ini? Simak artikel berikut ini sampai tuntas untuk mengetahui info terbaru dari pihak penyalur bantuan sosial.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Leicester Pukul 22.00 WIB

Penyaluran bantuan sosial merupakan salah satu program Kemensos yang dinantikan oleh masyarakat.

Program bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan, yang berasal dari keluarga yang tergolong kurang mampu atau rentan miskin.

Berkaca pada penyaluran di tahun 2022 lalu, PKH dan BPNT diberikan kepada masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM).

Masyarakat yang berstatus sebagai KPM adalah mereka yang telah memenuhi syarat dan mengusulkan diri sebagai calon penerima.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester City vs Arsenal, Sabtu 25 Februari 2023

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Instagram @posindonesia.ig


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x