Link cekbansos.kemensos.go.id: Cek Status Penerima Bansos 2023 Menggunakan KTP secara Online

- 2 Maret 2023, 21:23 WIB
Ilustrasi melalui link cekbansos.kemensos.go.id memudahkan masyarakat berpenghasilan rendah untuk mengetahui status penerima bansos 2023.
Ilustrasi melalui link cekbansos.kemensos.go.id memudahkan masyarakat berpenghasilan rendah untuk mengetahui status penerima bansos 2023. /

PR DEPOK - Link cekbansos.kemensos.go.id adalah website resmi Kemensos yang memudahkan masyarakat berpenghasilan rendah untuk mengetahui status penerima bantuan sosial atau bansos 2023.

 

Masyarakat dapat melakukan cek status tersebut menggunakan KTP secara online dengan mudah dan cepat. Artikel ini akan membantu Anda memahami cara mengecek status penerima bansos 2023 di link cekkansos.Kemensos.go.id dengan lebih detail.

Anda bisa mengecek status penerima bansos 2023 secara online untuk mengetahui apakah akan menerima bantuan PKH atau BPNT 2023. Diketahui bansos PKH atau BPNT 2023 akan segera dicairkan Kemensos dalam waktu dekat.

Anda bisa memasukkan nama sesuai KTP untuk melihat status penerima bansos 2023 dengan cek secara online melalui link ini.

Baca Juga: Rafael Alun Mundur dari PNS: Apakah Boleh ASN Mundur dari Jabatannya? Simak Infonya

Berikut ini cara cek status penerima bansos 2023 menggunakan KTP seacar online melalui link cekbansos.kemensos.go.id, seperti dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Kemensos  berikut ini.

1. Buka link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan browser handphone (HP) atau KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x