Cara Cek Nama Penerima PKH Tahap 1 Bulan Maret 2023 Sebelum Pencairan Berakhir, Buka cekbansos.kemensos.go.id

- 7 Maret 2023, 14:00 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara cek nama penerima PKH tahap 1 untuk Maret 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara cek nama penerima PKH tahap 1 untuk Maret 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Nama Penerima PKH tahap 1 bulan Maret 2023 sudah bisa dicek di cekbansos.kemensos.go.id.

Pastikan melakukan cek nama penerima PKH tahap 1 bulan Maret 2023 sebelum pencairan berakhir agar bisa mendapat manfaat BLT dari program bansos tersebut.

Pada bulan Maret 2023 penerima PKH yang belum mencairkan bansos berupa BLT dapat melakukan cek penerima agar bisa mengetahui siapa penerima sah dari bantuan dari Kemensos tersebut.

Artikel ini akan membahas terkait cara cek nama penerima PKH tahap 1 bulan Maret 2023 lewat cekbansos.kemensos.go.id agar KPM bisa mendapat BLT sebelum pencairan berakhir.

Baca Juga: KUR BRI 2023: Cara Dapatkan Pinjaman Hingga Rp50 Juta Bebas Biaya Administrasi

Jika ditilik dari jadwal pencairan PKH tahap 1, maka program tersebut akan berhenti mencairkan manfaat BLT setelah memasuki tanggal 1 April karena masa pencairan yang ada di Januari-Maret.

Oleh karena itu, sebelum masa pencairan PKH tahap 1 berakhir, cek nama penerima di bulan Maret 2023 bisa segera dilakukan.

Tahapan cara cek nama penerima PKH tahap 1 di bulan Maret 2023 lewat cekbansos.kemensos.go.id bisa disimak berikut ini.

Baca Juga: Bansos BPNT 2023 Cair Lewat Apa? Simak Penjelasan Skema Baru Pencairan Bansosnya di Sini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x