Cek Bansos BLT Balita Maret 2023, Buka cekbansos.kemensos.go.id Lantas Login dengan KTP

- 8 Maret 2023, 21:47 WIB
Berikut merupakan penjelasan tentang cara cek bansos BLT Balita bulan Maret 2023, di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut merupakan penjelasan tentang cara cek bansos BLT Balita bulan Maret 2023, di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/FeeLoona/

PR DEPOK - Bansos PKH tahap 1 ternyata masih disalurkan pada Maret 2023, salah satunya adalah BLT Balita. Segera buka cekbansos.kemensosgo.id lalu login untuk cek bansos tersebut.

BLT Balita sendiri merupakan bagian dari bansos PKH yang masih cair di bulan Maret kepada KPM yang berhak dan memenuhi syarat sebagai penerima.

Artikel ini akan memaparkan tata cara cek bansos BLT Balita Bulan Maret 2023 secara online melalui cekbansos.kemensos.go.id dnegan hanya login menggunakan KTP.

Namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwa BLT Balita yang cair Maret 2023 ini adalah kepanjangan dari bansos yang sudah cair sejak Januari lalu.

Baca Juga: Putusan Banding Ferdy Sambo Dibacakan 12 April 2023, Ini 5 Hakim Tinggi yang Bacakan Putusannya

Mengikuti skema sesuai PKH tahap 1, maka BLT Balita akan cair hingga Maret 2023 saja alias akan berakhir pencairan tahap 1-nya bulan ini.

Lantas siapa saja yang bisa mencairkan bansos BLT Balita yang cair Maret 2023?

Kriteria atau syarat sebagai penerima BLT Balita bulan Maret 2023 sendiri dikategorikan mirip dengan penerima PKH lainnya namun ada pengecualian tertentu pada bulan ini.

Berikut kriteria atau syarat sebagai penerima BLT Balita yang cair bulan Maret 2023 dalam bentuk daftar uraian.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x