Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Nama Penerima PKH dan BPNT Maret 2023

- 14 Maret 2023, 06:23 WIB
Berikut cara cek nama penerima bansos PKH dan BPNT 2023 dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cara cek nama penerima bansos PKH dan BPNT 2023 dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id.* /Dok: kemensos.go.id/

PR DEPOK - Masyarakat bisa lekas login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH dan BPNT Maret 2023.

 

Diketahui, bantuan sosial atau bansos yang dipastikan akan cair kembali yaitu BPNT dan PKH 2023. Dua bantuan sosial tersebut dari Kementerian Sosial (Kemensos) kabarnya sudah ada yang cair ke beberapa masyarakat di beberapa daerah.

Salah satu dana bantuan sosial (bansos) yang sudah cair Maret 2023 ini yaitu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan besaran dana Rp400.000.

Pencairan dana bansos BPNT tersebut merupakan rapelan atau gabungan dana dari penyaluran dana bansos bulan Januari dan Februari.

Baca Juga: BRI Liga 1 Dewa United vs Barito Putera: Jam Tayang, H2H, Prediksi Skor, Link Streaming Selasa, 14 Maret 2023

Tentu bansos yang sudah cair hanya akan diterima oleh masyarakat yang sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Lantas, untuk mengetahui apakah nama Anda termasuk dalam salah satu daftar penerima bansos PKH dan BPNT 2023, bisa segera cek melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau login ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x