Cek Penerima Manfaat Bansos Kemensos Tahun 2023 yang Cair di Bulan Maret Ini

- 14 Maret 2023, 20:06 WIB
Ilustrasi - Bansos Kemensos tahun 2023 mulai cair Maret, masyarakat bisa cek penerima manfaat.
Ilustrasi - Bansos Kemensos tahun 2023 mulai cair Maret, masyarakat bisa cek penerima manfaat. / ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/rwa

PR DEPOK – Masyarakat agar lakukan cek penerima manfaat bansos Kemensos tahun 2023 yang mulai cair di bulan Maret ini. Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial, ada kabar baik dari Kementerian Sosial.

 

Di 2023 ini, program bantuan sosial (bansos) Kementerian Sosial kembali disalurkan pada bulan Maret. Anda dapat memeriksa secara online melalui situs resmi dari Kementerian Sosial.

Tujuannya, agar Anda mengetahui apakah nama Anda termasuk dalam daftar penerima manfaat bantuan sosial Kementerian Sosial tahun 2023, Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa Anda memperoleh manfaat dari program bantuan sosial Kementerian Sosial dan membantu meringankan beban ekonomi keluarga Anda.

Pemerintah kembali mencairkan bantuan sosial tahun ini untuk KPM yang terdaftar di DTKS. Masyarakat dapat melihat penerima bantuan sosial Kementerian Sosial tahun 2023, pembayaran ini dimulai pada Maret ini dengan mengakses cekbansos.kemensos.go.id secara online.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023: 24 Tim telah Memesan Tiket ke Indonesia, Ini Daftar Negara Peserta dan Pembagian Potnya

Bansos yang Mulai Cair pada Bulan Maret

Sejumlah bantuan sosial mulai dicairkan pada Maret ini oleh Kementerian Sosial, termasuk PKH dan BPNT. PKH mulai dibayarkan pada bulan Maret, merupakan penyaluran tahap 1 mencakup Januari, Februari, dan Maret 2023.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x