Bansos PKH Tahap 2 2023 Cair di Kantor Pos, Cek Nama Penerima Bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id

- 8 April 2023, 10:18 WIB
Ini cara cek nama penerima bansos PKH Tahap 2 2023 lewat link cekbansos.kemensos.go.id.
Ini cara cek nama penerima bansos PKH Tahap 2 2023 lewat link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

PR DEPOK – Bansos PKH tahap 2 2023 akan cair di Kantor Pos, segera cek nama penerima bantuan dengan login melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

 

Seperti yang diketahui, pencairan dana bansos PKH tahap 2 2023 bisa dicairkan melalui Kantor Pos. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tempat tinggalnya jauh dari bank bisa mencairkan dana bansos lewat Kantor Pos terdekat.

Adapun pencairan dana bansos BPNT PKH 2023 di Kantor Pos dibagi menjadi tiga cara. Cara pertama adalah PT Indonesia akan datang ke kantor RT/RW.

Cara kedua adalah cara door to door, yang mana nantinya petugas Kantor Pos akan mengantar langsung bantuan ke rumah-rumah, khususnya untuk lansia, penyandang disabilitas dan masyarakat yang berada di kawasan 3T.

Baca Juga: Bansos PKH 2023 Tahap 2 Cair April, Segera Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

Cara terakhir adalah para penerima bantuan atau KPM bisa datang ke Kantor Pos secara terjadwal karena akan ada jadwal undangan pada sesi pagi dan sesi sore.

Sementara itu, pencairan bansos PKH tahap 2 2023 diperkirakan cair pada awal bulan April 2023. Namun, kemensos belum menginformasikan tanggal resmi untuk pencairan PKH tahap 2.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah