Bansos Ramadhan 2023 Cair untuk Masyarakat Berikut, Segera Cek Penerima Beras hingga Daging Gratis di Sini

- 15 April 2023, 05:16 WIB
KPM yang memenuhi syarat masih berkesempatan untuk mendapatkan bansos Ramadhan 2023 berupa beras gratis, segera cek nama penerima bantuan di sini.
KPM yang memenuhi syarat masih berkesempatan untuk mendapatkan bansos Ramadhan 2023 berupa beras gratis, segera cek nama penerima bantuan di sini. /PT Pos Indonesia/

PR DEPOK – Artikel ini akan menyajikan informasi mengenai masyarakat yang akan menerima bantuan sosial (bansos) Ramadhan 2023 berupa bahan pangan gratis.

 

Di penghujung bulan Ramadhan 1444 H ini, tak sedikit masyarakat Indonesia yang kebingungan apakah bansos Ramadhan 2023 ini masih cair atau tidak.

Sebagai informasi, di bulan Ramadhan ini pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) meluncurkan bansos terbaru yang bernama bansos Ramadhan 2023.

Baca Juga: BPNT 2023 Siap Cair Bulan Ini, KPM Bisa Dapat Uang Tunai Rp200.000 Setelah Cek Nama di Sini

Perlu diketahui, bansos Ramadhan 2023 ini cair berupa bahan pangan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Terdapat dua jenis bahan pangan pada bansos Ramadhan 2023 ini, yakni berupa beras gratis dan juga telur dan daging ayam gratis.

Tujuan pemerintah menyalurkan bansos Ramadhan ini yaitu untuk mengendalikan inflasi dan juga harga beberapa komoditas pangan di tingkat produsen.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x