Beras, Daging Ayam, Telur Disalurkan Hari Ini! Cek Penerima Bansos Pangan 2023 di Bulan Mei

- 1 Mei 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi - Bansos pangan yang meliputi beras, daging ayam, dan telur akan disalurkan kepada masyarakat yang telah terdaftar di DTKS.
Ilustrasi - Bansos pangan yang meliputi beras, daging ayam, dan telur akan disalurkan kepada masyarakat yang telah terdaftar di DTKS. /

PR DEPOK – Pada bulan Mei 2023 ini, pemerintah dikabarkan segera menyalurkan bansos pangan berupa beras, daging ayam, telur kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Bansos pangan yang meliputi beras, daging ayam, dan telur akan disalurkan kepada masyarakat yang telah terdaftar di DTKS.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui apakah namanya terdaftar sebagai penerima bantuan berupa beras, daging ayam, telur atau tidak, dapat melakukan pengecekan melalui beberapa link yang telah disediakan oleh pemerintah.

Informasi terkait penyaluran bansos pangan 2023 berupa beras, daging ayam, telur di bulan Mei dapat disimak di artikel ini.

Baca Juga: PKH Mei 2023 Cair Tanggal Berapa? Cek Jadwal Pencairan dan Nama Penerimanya di Link Berikut

Bantuan beras 10 kg sudah mulai disalurkan pemerintah sejak 6 April 2023 lalu, seperti dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi Bulog.

Program ini akan disalurkan kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk 3 bulan alokasi yaitu Maret, April dan Mei.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Bulog


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x