3 Pinjaman Online Bunga Rendah, Plafon Tinggi hingga Tanpa Agunan

- 8 Mei 2023, 14:07 WIB
Apa saja ya pinjaman online bunga rendah?
Apa saja ya pinjaman online bunga rendah? /PIXABAY/@iqbalnuril

PR DEPOK - Keuntungan dari maraknya layanan pinjaman online, Anda tidak perlu pergi ke bank untuk memperoleh pendanaan. Apalagi sekarang banyak bank menawarkan pinjaman online bunga rendah, yang persyaratannya bisa dipenuhi lewat handphone.

Sebagai ganti kunjungan ke bank, debitur dapat mendaftar secara online dari rumah; memilih tenor, pilihan suku bunga pinjaman, hingga mengirim fail syarat-syaratnya. Bank pun segera melakukan BI Checking secara online, untuk mencairkan pinjaman.

Berapa plafon yang ditetapkan masing-masing bank bagi para nasabahnya merupakan hak otoritas bank. Tak sedikit bank penyedia pinjaman online bunga rendah menawarkan kredit tanpa agunan (KTA).

Banyak pemberi pinjaman online menawarkan suku bunga kompetitif, pendanaan cepat, dan opsi untuk memeriksa tarif Anda tanpa memengaruhi skor kredit di BI Checking. Pengajuan pinjaman online bunga rendah saat ini, lebih memudahkan nasabah untuk pembiayaan dana darurat meliputi perbaikan rumah, kebutuhan sekolah anak, perawatan, dan lainnya.

Baca Juga: Ajukan Segera KUR BRI 2023 Pinjaman Hingga Rp500 Juta, Simak Syarat Pengajuan di Sini

3 Pinjaman Online Bunga Rendah

Apa saja pinjaman online bunga rendah, berapa plafon, bunga, dan tenor pembayarannya? Temukan jawabannya di bawah ini, seperti dirangkum PikiranRakyat-Depok dari YouTube Andre Tuwan:

  1. Digibank by DBS

Aplikasi digibank bisa diunduh di PlayStore maupun Apple Store, dan menawarkan kredit tanpa agunan (KTA). Jadi debitur bisa mendapatkan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan sama sekali.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: YouTube Andre Tuwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x