Kapan Bansos PKH dan BPNT Bulan Mei 2023 Cair? Cek Penerima Manfaat hingga Rp750.000, Akses Situs Ini

- 13 Mei 2023, 16:43 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos PKH dan BPNT untuk bulan Mei 2023 yang bisa dapat manfaat hingga Rp750.000.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos PKH dan BPNT untuk bulan Mei 2023 yang bisa dapat manfaat hingga Rp750.000. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Kabar terbaru mengenai kapan bansos PKH dan BPNT Rp750 ribu bulan Mei 2023 cair akan segera diberikan kepada keluarga penerima manfaat.

Program bantuan sosial dari pemerintah memiliki beragam jenis yang ditujukan untuk keluarga yang menjadi penerima manfaat PKH dan BPNT.

Para penerima manfaat PKH selalu menunggu dengan harapan akan menerima bantuan sosial dalam bentuk tunai atau non-tunai pada bulan Mei 2023 ini.

Selain PKH dan BPNT, terdapat juga jenis bantuan sosial lainnya seperti sembako dan sejenisnya yang akan dicairkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Besok, 14 Mei 2023: Perasaan Apapun Akan Ditajamkan Kali Ini

Pencairan akan dilakukan melalui PT Pos Indonesia dan Bank Himbara.

Saat ini, setiap tiga bulan dengan empat tahap, dimulai dari bulan Januari hingga Desember, pencairan bantuan sosial PKH dan BPNT akan dilakukan secara terjadwal.

Selain adanya bantuan sosial non-tunai seperti BPNT, pencairan bantuan sosial PKH juga sudah dimulai secara bertahap sejak bulan Mei 2023.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x