Bansos Beras 10 Kg Cair 2 Tahap Sekaligus di Kepulauan Seribu, Daerah Kalian Sudah?

- 19 Mei 2023, 14:56 WIB
Ilustrasi penerima bansos beras
Ilustrasi penerima bansos beras /Muhammad Bagus Khoirunas/Antara

PR DEPOK - Bantuan sosial (bansos) pangan berupa beras 10 kg dari bulog sudah tersalurkan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya yaitu Kepulauan Seribu.

Peserta Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial dapat mengambil bantuan beras 10 Kg di kantor pos terdekat.

Penyaluran beras 10 kg dari bulog di Kepulauan Seribu dilakukan melalui PT Pos Indonesia (Persero) dan diberikan sekaligus untuk dua tahap yaitu sebanyak 20 kilogram (kg) per kepala keluarga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini, Aries, dan Taurus Besok 20 Mei 2023: akan Ada Kenalan Baru yang Membantumu

Hal tersebut dilakukan agar mempercepat proses penyaluran.

"Bantuan beras pangan Bulog untuk Kepulauan Seribu 20 kg ini merupakan percepatan meliputi tahap 2 dan tahap 3 untuk memudahkan penerimaan dan pengambilan," kata Kepala Regional 2 Jabodetabek PT Pos Indonesia (Persero) Istiqomah Syariah saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 18 Mei 2023 dikutip oleh tim PR Depok dari Antara.

Kepala Regional 2 Jabodetabek PT Pos Indonesia (Persero) pun mengungkapkan bahwa beras yang disalurkan secara dua tahap ini sudah dimulai sejak hari Selasa, 16 Mei hingga Kamis 18 Mei 2023.

Baca Juga: Perjalanan Inara Rusli, Mulai dari Girl Band Bexxa hingga Brand Ambasador Skincare

Bantuan beras pada tahap 1 dibagikan sebanyak 10 kilogram, karena penyaluran dilakukan dua tahap sekaligus sejak hari Selasa hingga Kamis, beras yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) peserta PKH Kementerian Sosial sebanyak 20 kg.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x