BPNT dan PKH Cair Pertengahan Juni 2023, Simak Informasinya Lengkap dengan Cara Cek Nama Penerimanya

- 13 Juni 2023, 11:36 WIB
Simak informasi cara cek nama penerima bansos BPNT dan PKH Juni 2023.
Simak informasi cara cek nama penerima bansos BPNT dan PKH Juni 2023. /ANTARA/

PR DEPOK – Benarkah BPNT dan PKH cair pertengahan bulan Juni 2023? Simak informasi lengkapnya disini lengkap dengan cara cek nama penerimanya.

Kementerian Sosial telah mengumumkan bahwa bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan PKH (Program Keluarga Harapan) akan kembali dicairkan pada bulan Juni 2023.

Bagi KPM yang bertanya-tanya terkait kapan jadwal pencairan BPNT dan PKH Juni 2023, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi terbarunya.

Baca Juga: 9 Tempat Makan Bakso yang Wajib Dicoba di Cilegon

Perlu diketahui bahwa bansos BPNT dan PKH merupakan bansos reguler yang rutin disalurkan oleh Kemensos. Kedua bansos ini nantinya akan diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sebelumnya sudah terdaftar sebagai penerima bansos.

Untuk mengetahui apakah Anda terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan PKH Juni 2023, Anda bisa melakukan pengecekan melalui situs resmi cekbansos.kemensos.go.id atau melalui aplikasi Cek Bansos. Selain itu, KPM juga bisa menghubungi pendamping yang bertanggung jawab langsung atas bansos yang Anda terima.

Jika Anda masih terdaftar sebagai penerima bansos, maka Anda hanya perlu menunggu jadwal pencairan bansos BPNT dan PKH Juni 2023 karena kedua bansos ini akan dicairkan secara bertahap.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Indonesia Open 2023 Babak 32 Besar, Duel Leo-Daniel vs Wakil Jepang

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x