Cek Penerima Bansos PKH Tahap 2 Juni 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, Apakah Sudah Cair?

- 13 Juni 2023, 13:25 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 untuk pencairan Juni 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 untuk pencairan Juni 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /Twitter @KemensosRI

PR DEPOK - Simak cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 Juni 2023 di link resmi Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Mengingat sudah masuk pertengahan bulan Juni 2023, kini mulai banyak masyarakat yang bertanya-tanya terkait pencairan bansos PKH Tahap 2.

Hal ini, karena seperti yang diketahui jika bansos PKH Tahap 1 telah disalurkan pemerintah pada awal Maret 2023 lalu dan telah memasuki Tahap 2.

Untuk mengetahui pencairan bansos PKH Tahap 2 Juni 2023, sebenarnya masyarakat dapat mengetahui lewat link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Info Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 55 Dibuka, Login ke www.prakerja.go.id Sekarang

Karena dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat dapat mengetahui bansos PKH Tahap 2 Juni 2023 cair atau belum bahkan tertera daftar nama penerimanya.

Sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 Juni 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 2 Juni 2023 di cekbansos.kemensos.go.id

1. Buka HP lalu akses link cekbansos.kemensos.go.id lewat browser.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah