Cek BPNT Bulan Mei-Juni 2023 Pakai NIK KTP Penerima di Link Kemensos atau cekbansos.kemensos.go.id

- 19 Juni 2023, 21:48 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama penerima bansos BPNT untuk bulan Mei dan Juni 2023, akses cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama penerima bansos BPNT untuk bulan Mei dan Juni 2023, akses cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kembali disalurkan bulan Juni 2023. Cek penerimanya lewat artikel ini di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Sehubungan dengan BPNT Mei 2023 yang belum cair, masyarakat kini kembali menantikan pencairan dana BPNT bulan Juni 2023.

Sebenarnya, untuk mengetahui BPNT Mei-Juni 2023 sudah cair atau belum masyarakat dapat mengakses link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Karena dalam link Kemensos atau cekbansos.kemensos.go.id tersebut, nantinya akan tertera data penerima, bahkan jadwal BPNT Mei-Juni 2023 disalurkan atau belum.

Baca Juga: 5 Tempat Bakso Mantap dan Ngeunah di Sumedang, Kunjungi di Alamat Berikut Ini

Untuk cek penerima BPNT Mei-Juni 2023 ini, Anda hanya butuh mengisi kolom pengisian yang salah satunya menggunakan NIK KTP.

Kendati demikian, dalam link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id itu hanya akan menampilkan nama penerima BPNT Mei-Juni 2023 yang sudah terdaftar di DTKS saja.

Sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima BPNT Mei-Juni 2023 pada NIK KTP di link Kemensos atau cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Demi Tuntaskan Polemik Ponpes Al Zaytun, Ridwan Kamil Bentuk Tim Investigasi

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah