Cara Mudah Cek Status Penerima Bansos PKH BPNT 2023 di Link cekbansos.kemensos.go.id Hanya Pakai KTP

- 21 Juni 2023, 21:00 WIB
Segera akses cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat PKH dan BPNT 2023, berikut cara cek status penerima bansosnya.
Segera akses cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat PKH dan BPNT 2023, berikut cara cek status penerima bansosnya. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK – Ketahui cara mudah cek status penerima bansos PKH BPNT 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id hanya pakai KTP.

Salah satu syarat untuk menerima bansos PKH BPNT 2023 dari pemerintah adalah masyarakat harus terlebih dahulu terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima bansos PKH BPNT 2023 di DTKS Kemensos dan link cekbansos.kemensos.go.id nantinya berhak menerima bantuan dana berupa uang tunai dengan besaran yang berbeda-beda.

Baca Juga: Ngidam Bakso? Ini 9 Tempat Bakso di Banyuwangi yang Harus Dicoba, Cek Alamatnya

Untuk mengetahui apakah masyarakat telah terdaftar sebagai penerima bansos PKH BPNT 2023 atau tidak, masyarakat hanya perlu mengeceknya melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Pengecekan status penerima ini sangat mudah dilakukan, masyarakat hanya perlu menyiapkan KTP dan HP yang telah tersambung dengan internet.

Agar tidak bingung, berikut adalah cara mudah cek status penerima bansos PKH BPNT 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id hanya pakai KTP.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah