BPNT Juni 2023 Sudah Cair di Jawa Barat Hari Ini? Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 23 Juni 2023, 19:55 WIB
Simak informasi soal pencairan bansos BPNT untuk Juni 2023 di Jawa Barat, cek penerima dengan akses cekbansos.kemensos.go.id.
Simak informasi soal pencairan bansos BPNT untuk Juni 2023 di Jawa Barat, cek penerima dengan akses cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Ampelsa

PR DEPOK - Apakah BPNT Juni 2023 sudah cair di Jawa Barat hari ini? Simak info lengkapnya di artikel ini.

Seperti diketahui, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos 2023 di Jawa Barat tengah menantikan pencairan BPNT untuk bulan Juni 2023.

Adapun pemerintah sendiri, kabarnya masih akan terus melakukan penyaluran bansos BPNT di seluruh wilayah terutama Jawa Barat di bulan Juni 2023.

Untuk informasi, BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan bansos yang dibentuk pemerintah untuk keluarga miskin atau rentan miskin di seluruh wilayah Indonesia bukan hanya Jawa Barat.

Baca Juga: Seberapa Cepat Pengakuan Cinta dalam Suatu Hubungan? Ini Menurut Survei

Sementara penyaluran BPNT Juni 2023 di Jawa Barat ini akan dilakukan setiap bulan dengan besaran Rp200.000 hingga Rp400.000.

Kendati begitu, BPNT Juni 2023 di Jawa Barat ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS dan telah ditetapkan sebagai penerima oleh Kemensos.

Lalu, apakah BPNT Juni 2023 sudah cair di Jawa Barat hari ini?

Baca Juga: Ma Dong Seok Mengguncang Hollywood, Dikabarkan Menjadi Produser dan Aktor di Film Hell Divers

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah