Bansos PKH Cair Akhir Juni 2023? Cek Segera Namamu di cekbansos.kemensos.go.id

- 26 Juni 2023, 21:14 WIB
Simak informasi soal pencairan bansos PKH, apakah benar pada akhir Juni 2023? serta cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Simak informasi soal pencairan bansos PKH, apakah benar pada akhir Juni 2023? serta cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Apakah benar bansos PKH akan segera cair akhir bulan Juni 2023 ini? Untuk mendapat jawaban dari pertanyaan tersebut silahkan simak artikel ini sampai habis.

Hingga kini penyaluran bansos PKH 2023 masih terus ditunggu oleh masyarakat. Seperti kita ketahui jika mengikuti dari jadwal pencairan bansos satu ini sudah memasuki pencairan tahap 2.

Kemensos menyalurkan bansos PKH melalui 4 tahap diantaranya tahap 1 dari Januari, Februari dan Maret, tahap 2 dari April, Mei dan Juni, tahap 3 dari Juli, Agustus dan September serta tahap 4 dari Oktober, November dan Desember.

Proses pencairan bansos PKH ini sudah dicairkan oleh Kemensos ke beberapa daerah namun belum dilakukan secara merata.

Baca Juga: Cek Penerima PKH Tahap 2 Juni 2023 Pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id

Lalu, apakah benar bansos PKH 2023 akan cair akhir Juni 2023 ini?

Belum ada keterangan pasti dari Kemensos mengenai jadwal dan tanggal pasti pencairan bansos PKH ini. Namun masyarakat diminta tetap memantau akun resmi milik kemensos dan melakukan pengecekan di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id.

1. Akses laman cekbansos.kemensos.go.id melalui HP Anda.

Baca Juga: Terbaru! Ini 16 Twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 yang Gratis Download tuk Dibagikan ke Sosmed

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x