Sudah Mulai Disalurkan, BPNT Juli 2023 Cair Tanggal Berapa di Kantor Pos? Cek Jadwalnya di Sini

- 12 Juli 2023, 09:32 WIB
Cek jadwal atau tanggal cair dana bansos BPNT Juli 2023 di Kantor Pos.
Cek jadwal atau tanggal cair dana bansos BPNT Juli 2023 di Kantor Pos. /PIXABAY/@EmAji

PR DEPOK – Sudah mulai disalurkan oleh pemerintah, BPNT Juli 2023 cair tanggal berapa di Kantor Pos? Cek jadwalnya disini.

Sama seperti pencairan sebelumnya, pemerintah akan kembali menyalurkan BPNT Juli 2023 di Kantor Pos Indonesia, tanggal berapa? Simak informasinya dalam artikel ini.

Seperti yang diketahui, pencairan bansos BPNT Juli 2023 di Kantor Pos ini dikhususkan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening Bank Himbara dan tempat tinggalnya jauh dari Bank.

Adapun cara mencairkan bansos BPNT Juli 2023 di Kantor Pos bisa dilakukan dengan tiga cara yaitu masyarakat datang secara langsung ke Kantor Pos, disalurkan oleh komunitas RT/RW, dan disalurkan oleh petugas pos secara door to door.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sate Termakyus di Ciamis Berdaging Empuk dan Juicy

Pencairan bansos BPNT Juli 2023 di Kantor Pos biasanya memiliki tanggal pencairan yang berbeda dengan tanggal pencairan bansos di Bank Himbara.

Hal ini terjadi karena biasanya bansos akan lebih dulu dicairkan di Bank Himbara daripada Kantor Pos dan ini adalah hal yang wajar.

Jika bansos BPNT Juli 2023 dicairkan lebih dulu di Bank Himbara, lantas tanggal berapa BPNT Juli 2023 cair di Kantor Pos?

Karena bansos akan dicairkan lebih dulu di bank Himbara, bansos BPNT Juli 2023 diperkirakan akan cair di minggu ketiga bulan Juli atau sekitar tanggal 17-18 Juli 2023. Namun tanggal tersebut hanya perkiraan dan bisa saja melenceng dari tanggal pencairan resmi.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah