KJMU Tahap 2 2023 Kapan Dibuka? Berikut Syarat dan Estimasi Jadwal Pendaftarannya

- 16 Juli 2023, 11:46 WIB
Simak informasi soal syarat dan estimasi jadwal pembukaan pendaftaran KJMU tahap 2 tahun 2023 berikut ini.
Simak informasi soal syarat dan estimasi jadwal pembukaan pendaftaran KJMU tahap 2 tahun 2023 berikut ini. /Dok. jakarta.go.id/

PR DEPOK - Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) kembali menjadi program bantuan yang penyalurannya dilanjutkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2023.

Setiap tahunnya pendaftaran KJMU dibagi dua tahap, dimana tahun ini tahap 1 telah dibuka pada 20 Februari sampai 3 Maret 2023.

Bagi mahasiswa yang ketinggalan tidak mengikuti pendaftaran sebelumnya, dapat mempersiapkan diri pada pembukaan KJMU tahap 2 2023.

Sudah tahu belum KJMU tahap 2 2023 kapan dibuka? Yuk simak informasi syarat dan estimasi jadwal pendaftarannya lewat artikel ini.

Baca Juga: KJMU Tahap 2 2023 Kapan Dibuka? Berikut Syarat dan Estimasi Jadwal Pendaftarannya

KJMU adalah program peningkatan mutu pendidikan dari Pemrov DKI Jakarta bagi mahasiswa dari keluarga tidak mampu yang memenuhi kriteria untuk menempuh Pendidikan Program Diploma/Sarjana (Jenjang D3, D4, dan S1) sampai selesai dan tepat waktu.

Program tersebut digulirkan dengan tujuan untuk meningkatkan akses dan kesempatan belajar di PTN/PTS bagi calon mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik yang baik.

Ada sejumlah syarat umum dan khusus yang ditetapkan Pemrov DKI dalam menentukan penerima KJMU.

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi Tingkat Tinggi, Pengusaha Singapura Ong Beng Seng Diminta Berikan Informasi Ini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah